June 19, 2024

INVENTIF – Pengembang properti Agung Podomoro menghadirkan layanan pembayaran terbaru Easy Pay. Selain untuk memudahkan pembelian properti, Easy Pay juga memberikan kesempatan untuk konsumen berinvestasi pada aset properti.

“Easy Pay merupakan terobosan Agung Podomoro untuk mengantisipasi kebutuhan pasar saat ini, di mana fasilitas tersebut dapat memberikan kemudahan dan keringanan pembayaran,” kata Zaldy Wihardja, Assistant Vice President Residential Agung Podomoro.

Menurut dia, layanan pembayaran Easy Pay juga memberikan berbagai keuntungan tambahan untuk konsumen, seperti pembelian rumah dengan DP Nol Persen, Bebas Biaya Provisi, dan Bunga Nol Persen.

Lebih lanjut, Zaldy menerangkan inisiatif ini merupakan respons Perusahaan terkait situasi pasar yang kini menunjukkan pemulihan. Dalam hal ini, sektor properti menjadi salah satu leading sector terhadap roda perekonomian nasional.

“Kami memahami peran strategis sektor properti terhadap perekonomian. Agung Podomoro terus mendorong berbagai inovasi sehingga menjadikan kehidupan penghuni di setiap masterpiece properti kami akan semakin bernilai,” ungkap dia.

Kondisi perekonomian yang membaik juga turut mendorong optimisme terhadap iklim investasi properti, kata Zaldy. Pihaknya memprediksi potensi investasi properti tahun ini masih akan sangat tinggi. Oleh karena itu, selain untuk mendorong pendapatan Perusahaan, kehadiran Easy Pay diharapkan dapat menambah minat konsumen dalam berinvestasi properti.

Penulis : Vinolla/Herman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *