Gerai Pertamanya Hadir, Nitori Buka Opsi Kerjasama dengan UMKM Indonesia

0

INVENTIF – Retail asal Jepang, Nitori Holdings Co., Ltd yang berbasis di Sapporo, Jepang akhirnya masuk ke Indonesia. Dengan mengusung nama Nitori, toko ritel furnitur dan peralatan rumah terbesar di Jepang ini membuka gerai perdananya di Mal Central Park, Kamis (25/7).

Di Indonesia, Nitori melihat peluang besar untuk tumbuh dan berkembang, mengingat pesatnya pertumbuhan ekonomi dan dinamisnya pasar ritel di negara ini.

Toko ini menawarkan kesan eksklusif pada setiap konsumennya dengan sajian staf-staf andal yang juga berasal dari Jepang. Gaya Japandi khas Negari Matahari pun tergambar jelas dalam setiap esensi peralatan dan furnitur yang dihadirkan dalam setiap sisi toko.

Menariknya, harga yang ditawarkan pun tak mahal dari toko-toko kompetitornya. Selain itu, kelengkapan dan orisinalitas menjadi keunggulan dalam setiap desain yang ditawarkan Nitori.

Di gerai baru ini, pelanggan dapat menemukan berbagai produk mulai dari furnitur elegan hingga peralatan rumah tangga berkualitas tinggi, semuanya dirancang dengan sentuhan khas Jepang yang mengutamakan fungsi dan estetika.

Mal Central Park dipilih sebagai lokasi pertama Nitori di Indonesia karena lokasinya yang strategis dan reputasinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta.

“Dengan pembukaan toko pertama kami di Indonesia, kami berharap dapat membawa sentuhan kenyamanan dan kepraktisan khas Jepang ke lebih banyak rumah. Kami ingin pelanggan di sini merasakan kebahagiaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh produk-produk kami,” ujar CEO Nitori Holdings, Akio Nitori seraya mengungkapkan antusiasme terhadap ekspansi ini..

Ditambahkan Wakil Presiden Eksekutif Nitori, Masanori Takeda, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas.

“Kami telah membuka toko di berbagai negara Asia dan menerima tanggapan positif dari pelanggan di sana. Indonesia adalah langkah penting berikutnya dalam perjalanan kami untuk mencapai visi global kami. Kami berkomitmen terus menghadirkan produk-produk yang tak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menginspirasi pelanggan kami untuk menciptakan ruang hidup yang indah dan nyaman,” papar Takeda yang juga yang bertanggung jawab atas bisnis luar negeri Nitori ini.

Dengan rencana membuka 80 toko di Indonesia pada 2032, Nitori pun menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap pasar Indonesia. Selain Indonesia, Nitori juga berencana membuka toko pertamanya di India tahun ini dengan menambah 116 toko baru di Asia pada akhir tahun fiskal 2024.

Dengan komitmen memberikan ‘Hal yang Tak Terduga’, Nitori berharap dapat menginspirasi pelanggan menciptakan ruang hidup yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka.

Tak hanya itu, Nitori juga telah menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan di seluruh Asia, termasuk Indonesia, untuk memastikan keberlanjutan dan kehandalan produknya.

“Termasuk rencana akan bekerjasama dengan sejumlah UMKM Indonesia,” pungkas Akiro. (RNZ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.