Jamming at Station, Pelayanan MRT Berkonsep Ekspresi

0

INVENTIF – Berinovasi dalam memberikan pelayanan sekaligus memberi wadah ekspresi karyawannya, PT MRT Jakarta (Perseroda) berencana menggelar program “Jamming at Station” di seluruh stasiun secara bergilir.

Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi mengungkapkan, pogram ini merupakan inisiasi dari karyawan sebagai wadah mereka untuk meluapkan ekspresi dan pelepas penat selepas bekerja. Meski digawangi karyawan, namun program ini mempersilahkan pengguna jasa MRT untuk berpartisipasi, baik ikut bermain musik atau bernyanyi.

Jamming at Station yang dibawakan karyawan PT MRT Jakarta (Perseroda) ini bakal dilaksanakan dua kali dalam sebulan setiap Jumat, mulai pukul 18.30 hingga 19.30 WIB. Saat ini Jamming at Station telah dilaksanakan di tiga stasiun, yaitu Blok M BCA, Fatmawati Indomaret, dan Bundaran HI.

“Berjalannya waktu program ini juga berfungsi menghibur perjalanan para pengguna jasa, terutama pada Jumat sore saat pulang kerja jelang akhir pekan,” katanya, Selasa (21/06/2022).

Selain menghibur, kegiatan ini diharapkan Effendi dapat menciptakan interaksi emosional antara karyawan dan penumpang. Efeknya, terbangun brand connection sehingga dapat memberikan pengalaman menarik bagi pengguna jasa MRT.

“Mudah-mudahan dapat mendorong penggunaan transportasi publik lebih banyak lagi. Jadwalnya dapat dilihat di media sosial MRT Jakarta,” timpalnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.