Purinusa Group Kembangkan Produk Inovatif Hindari Promo Ekstrim

0

INVENTIF – PT. Purinusa Jayakusuma (Purinusa Group) kian percaya diri untuk terus mengembangkan dan meluncurkan beragam produk inovatif agar bisa menjadi pilihan utama bagi pembeli. Demikian hal ini dipaparkan dalam gelaran silaturahmi dan mengupdate informasi terbaru, buka puasa bersama media di Penang Bistro Megakuningan, Jakarta, Jumat 5 April 2024.

“Pengembang properti masih optimis seiring bergairahnya pasar rumah tapak sejak awal 2024. Bahkan setelah pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah (DTP) atas penyerahan rumah tapak dan satuan rumah susun dengan harga jual paling banyak Rp5 miliar hingga akhir tahun 2024,” terang Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama.

Sebagai informasi Purinusa Group hingga April 2024 ini, telah merilis tiga produk innovative yakni Cluster Safira dan Cluster Kristal yang berada di kawasan perumahan Aryani Karawaci, Tangerang, serta Perumahan Purinusa Kembangan, yang berlokasi di Jakarta Barat sebagai salah satu proyek perumahan paling anyar.

Purinusa Kembangan, dikembangkan diatas lahan seluas 6.000m2, dengan total 49 unit terdiri dari 2 dan 3 lantai dengan design fasade yang modern. Pembangunannya sendiri, dibagi menjadi 2 tahap dan pembangunan dilaksanakan serentak untuk 25 unit tahap pertama, seluruh unit diharapkan sudah siap dan bisa diserahterimakan pada kuartal keempat di tahun 2024. Untuk 24 unit tahap kedua, diharapkan bisa serah terima pada akhir tahun 2025.

Dikatakan Andre Utama, dalam rangka meningkatkan penjualan produk, Purinusa Kembangan menjalin kerja sama dengan agen properti dari Jakarta dan sekitarnya.

“Untuk pemasaran di awal, kami memaksimal pendekatan dengan rekan-rekan property agent, baik yang memiliki kantor dan basis klient di Jakarta selatan, barat, utara dan pusat juga meluas ke wilayah Tangerang. Saat ini kami memiliki basis 1.200 properti agent, animo mereka yang positif tentunya menjadi plus point bagi kami,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya terus melakukan edukasi kepada tim sales untuk mendorong customer untuk melengkapi data agar proses pembelian menjadi lebih cepat. Adapun stategi promosi dilakukan melalui digital platform, property agent dan tim dedicate sales dari Purinusa.

“Kita bangun sistem pemasaran yang berbeda dan kuat. Kami menghindari promo yang terlalu ekstrim seperti DP nol persen misalnya, karena kami ingin memiliki target yang berbeda. Konsepnya harus customer beli Purinusa bukan karena kita paling murah dan mudah. Namun kawasan Purinusa sudah padat, fasilitas lengkao, cepat dibangun dan luas properti yang lebih nyaman,” tegas Andre.

Dalam kesempatan yang sama Managing Director Purinusa Group Christine Rai Santoso, menjelaskan, kawasan Purinusa Kembangan merupakan salah satu lahan yang dimiliki Purinusa Group yang paling siap dikembangkan. Selain memiliki akses mudah dan terletak di kawasan yang sudah berkembang dengan berbagai fasilitas tersedia hanya dalam jangkauan 10 – 15 menit.

“Jadi kami tinggal fokus pada landscape dan jaminan keamanan termasuk perawatan di dalam cluster, ini yang menjadi selling point dari Purinusa Kembangan. Kesiapan lahan tersebut juga dibarengi dengan seluruh proses perizinan dan infrastruktur telah siapseluruhnya. Dengan konsep pembanggunan serentak dalam dua tahap, pembangunan kami kerjakan full speed untuk memanfaatkan momentum PPN DPT 2024,” kata Christine.

Purinusa Kembangan hadir dengan menawarkan fasilitas terbaik lewat konsep hunian bertema lingkungan serta beradaptasi dengan teknologi dalam mendukung aktivitas penduduk perumahan ini. Terkait dengan penerapan teknologi smart home, Purinusa Kembangan bekerjasama dengan vendor yang akan menyiapkan backbone fiber optic dengan speed up to 100mbps sebagai basicnya plus adanya wifi router pada setiap unit guna penerapan Smart Home.

Dijelaskan Christine, setiap unit properti dilengkapi dengan Smart Door Lock untuk kemudahan akses serta dilengkapi dengan acess control boom gate pada gerbang kawasan. Desain rumah serta layout yang maksimal sehingga terdapat 3 atau 4 kamar tidur, dengan banyak bukaan sirkulasi udara sehingga memaksimalkan pencahayaan. Bahkan dalam rancangan design juga telah disiapkan space untuk pemasangan lift.

“Dengan kata lain kami menyasar pembeli yang ingin mendapatkan hunian tanpa harus repot memikirkan renovasi rumah pasca serah terima. Persaingan properti saat ini mendorong kami untuk melakukan strategi diverensiasi. Saat ini kami yang masih terus menjadi perhatian kami adalah target penjualan yang kami terus beruntungnya kami di dukung oleh 13 Perbankan dan tercatat sales properti kami naik terus,” tutup Christine.

Leave A Reply

Your email address will not be published.