June 20, 2024

Ketua Organizer Committee (OC) Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem 2022, Ahmad Sahroni. (Partai NasDem)

INVENTIF – Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem, Ahmad Sahroni yang menjadi Ketua Organizer Committee (OC) Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem 2022 menilai berbagai gebrakan dilakukan petinggi dan kader membuat gerak gerik partai besutan Surya Paloh menjadi perhatian masyarakat Indonesia saat ini.

Politisi NasDem yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menilai partainya saat ini tengah berada dalam momentum spesial karena semua mata sedang mengawasi gerak-gerik Nasdem dalam menggelar Rakernas.

“Saat ini NasDem sedang berada dalam momentum yang spesial semua mata sedang fokus mengawasi gerak-gerik kami, hal ini tak lain karena berbagai langkah keberanian dan gebrakan partai Nasdem dalam memajukan rakyat,” kata Sahroni dalam sambutannya di acara pembukaan Rakernas NasDem di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (15/6/2022) malam.

Berbeda dengan acara serupa sebelumnya, Sahroni memastikan Rakernas 2022 akan melakukan banyak pembahasan dan mengambil keputusan penting, terlebih menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami harus jaga semangat ini sampai kami raih kemenangan di pemilu 2024 mendatang,” Sahroni menyerukan semangat NasDem.

Dalam kesempatan yang sama wakil rakyat asal daerah pemilihan Jakarta III ini mengingatkan para kader untuk serius dalam mengikuti Rakernas.

“Sekali lagi saya sampaikan, semua mata sedang melihat kepada kami, semua rakyat sedang menunggu hasil keputusan rapat kita. Jadi marilah kita jalankan rakernas ini dengan penuh semangat dan keseriusan tinggi demi nasdem dan Indonesia,” tuturnya.

Rakernas Partai NasDem diagendakan berlangsung selama tiga hari di tanggal 15 hingga 17 Juni 2022. Di akhir Rakernas, Partai NasDem direncanakan menyampaikan setidaknya tiga profil calon presiden hasil aspirasi kader yang disuarakan oleh pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *