July 19, 2024

INVENTIF – Pindah lokasi menjadi bukti keseriusan Shireen Sungkar menjalani bisnis oleh-oleh kue kekinian, Bogor Raincake.

Setelah lima tahun membuka outlet di Jalan Pajajaran kini outlet Bogor Raincake pindah ke Jalan Sancang, Bogor yang lebih besar dan mampu menambah fasilitas bagi pengunjung.

Konsep yang lebih segar pun dihadirkan di outlet barunya itu dengan harapan bisa segera bangkit dari keterpurukan seiring dengan redanya pandemi.

“Masya Allah banget aku bisa bertahanin ini, udah jalan lima tahun, udah bisa pindah ke sini,” ujar Shireen Sungkar di sela-sela Grand Launching Bogor Raincake di lokasi barunya, Minggu (21/8).

Pandemi Covid-19 berdampak pada banyaknya bisnis serupa yang dikelola artis banyak ‘gulung tikar’ diakui Shireen membuat dirinya dan sang suami Teuku Wishnu putar otak mencoba berinovasi agar bisnis kuliner ini tidak berhenti.

“Pandemi itu, kita tuh sampai tutup beberapa outlet, sampai tinggal dua sekarang,” ujar Shireen lagi.

Ia pun berusaha agar brand ini terus dikenal masyarakat, terutama yang kebetulan sedang berlibur ke Bogor.

“Sesuai namanya, Bogor Raincake, ya harus datang ke Bogor kalau mau mencicipi kue Bogor Raincake. Banyak tawaran buka cabang di Jakarta atau kota lainnya, tapi kita tolak karena itu tadi, kalau mau mencicipi kue Bogor Raincake ya datang ke Bogor,” pungkas Shireen. (NVR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *