July 19, 2024

Denny Sumargo (Foto: Instagram)

INVENTIF: Denny Sumargo mengaku sudah meminta maaf kepada keluarga Ferry Irawan atas video menangis suami Venna Melinda itu yang tersebar ke media sosial. Video viral itu berbuah somasi dari keluarga Ferry ke Denny Sumargo. “Kalau misal keberatan, saya minta maaf. Saya juga sudah minta maaf secara pribadi, dan silakan kalau mau dirilis, mungkin bakal dijadikan keperluan untuk keluarga dan segala macamnya,” kata Denny saat dicegat wartawan.

Ucapan permintaan maaf ini pun datang 24 jam setelah sebelumnya keluarga Ferry Irawan yang diwakili oleh Sunan Kalijaga meminta Denny meminta maaf kepada mereka 3×24 jam.

Sunan Kalijaga menduga Denny Sumargo sengaja menyebarluaskan video tersebut dan tidak meminta izin Ferry Irawan. Hal tersebut, kata Sunan Kalijaga, membuat keluarga malu dan menjadi bahan perundungan masyarakat. “Karena, dari dampak video yang diviralkan tersebut ada nilai-nilai kerugian keluarga,” kata Sunan Kalijaga.

Video Ferry Irawan merengek meminta maaf kepada Venna Melinda soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga tersebar ke media sosial setelah Verrell Bramasta menunjukkan ke Denny di podcast miliknya.

Namun adegan Verrell Bramasta menunjukkan video Ferry mewek itu tak ada dalam tayangan podcast yang ditayangkan di kanal YouTube Denny Sumargo hingga saat ini. Adegan itu rupanya dipotong dari video asli yang sebelumnya sudah rilis tanpa pratinjau oleh Denny. “Awalnya kan, video yang tayang itu sudah minta ke editor buat dipotong. Tapi, keburu naik. Setelah 2 atau 3 jam setelah baru dipotong dan naik lagi,” kata Denny.

“Tapi, orang-orang yang melihat itu sudah keburu ambil dan dipotong-potong sampai tersebar dan viral,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *